Selasa, 24 Oktober 2017

PIDATO PERPISAHAN SISWA KELAS 6:SAMBUTAN ORANGTUA SISWA

Assalamualaikum wr.wb.
Bismilah ,Alhamdulilah,puji seta syukur mari sama-sama kita panjatkan kehadirat Illahi Rabbi,Allah yang Maha Ghofur,karena berkat Hidayah dan InnayahNya,saya dapat berdiri dihadapan bapak ibu guru serta hadirin sekalian.
Sholawat beserta salam,semoga selamanya terlimpah curah kepada Baginda Nabi Muhammad SAW,kepada keluarganya,para sahabatnya sampai kepada kita selaku ummatnya,yang patuh dan taat pada ajarannya,dan mudah-mudahan kita emua mendapatkan safaatul uzma kelak.
Amin Yaa Robbal 'alamin.
Bapak pengatur acara yang saya hormati,saya haturkan terima kasih atas waktu yang diberikan.
Bpk Kepala sekolah beserta staf yang saya hormati!
Bpk Ketua Komite sekolah beserta staf yang saya hormati!
Bpk kepala Desa atau yang mewakilinya,Bpk ibu tamu undangan serta hadirin yang saya hormati!
Tidak lupa juga buat anak-anaku sekalian yang saya cintai!
Tidak terasa,waktu bergulir dengan cepat,enam tahun yang lalu,kami datang kesekolah ini,dengan membawa sikecil kami,yang masih lugu dan pemalu,kami daftarkan menjadi bagian dari sekolah ini,menitipkan kesekolah ini untuk dididik,diajari,dibimbing,dan dibekali berbagai ilmu dan kecakapan,hingga akhirnya anak kami tumbuh besar dan mengerti banyak hal dan berubah dalam berbagai hal.
Dulu anak kami belum bisa membaca menulis dan berhitung,sekarang sudah fasih membaca menulis dan berhitung.
Dulu anak kami pemalu,susah bersosialisasi dan bergaul,kini tidak lagi pemalu dan mudah bersoasialisai dan bergaul.
Dulu anak kami,kurang begitu mengerti norma,etika dan aturan,baik dirumah maupun disekolah,kini mereka sudah faham dan mengerti,bagaimana bersikap,berkata dan berbuat yang terbaik kepada keluarga,teman dan sahabat.
Jika kami tata satu persatu,rasanya tidak cukup waktu untuk menguraikannya satu persatu,yang jelas semua berhasil baik.
Terimakasih atas pengorbanan bapak ibu guru sekalian,semoga Allah  membalas semua kebaikan bapak ibu guru sekalian.
Doakan terus anak-anak kami,agar dapat melanjutkan sekolah kejenjang sekolah berikutnya.
Terimakasih
Billahi Taufik walhidayah wal innayah
Wassalamu alaikum wr.wb

Referensi:

  • Foto dokumen pribadi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar