Sabtu, 03 September 2016

SEJARAH TERBENTUKNYA DESA NANGGELENG KEC CIPEUNDEUY KAB BANDUNG BARAT

Domisili saya di RW 10 Nanggeleng Desa Nanggeleng Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat,selain aktif sebagai Pendidik saya juga aktif dibeberapa organisasi dan Lembaga Desa,salah satunya adalah Wakil Ketua BPD periode tahun 2012-2018.
Saya bangga menjadi warga Desa Nanggeleng serta terlibat langsung dalam kegiatan kelembagaan,tentu saja tanpa mengorbankan kegiatan pokok saya sebagai Pendidik,karena kegiatan yang dilaksanakan itu setelah saya melaksanakan Tugas Pokok yaitu Mengajar.
Desa Nanggeleng memiliki dokumen sejarah terbentuknya Desa Nanggeleng serta Para Pemimpin Desa Nanggeleng dari masa kemasa.
Dengan maksud baik,ingin mensosialisasikan hal tersebut,saya ahirnya mendapat izin dari Bpk Kepala Desa Nanggeleng Periode 2015-2021 yaitu Bpk Endang Suherman,untuk memposting sejarah tetbentuknya Desa Nanggeleng.
Berikut sejarah terbentuknya Desa Nanggeleng:
Sumber:Pemerintah Desa Nanggeleng Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar