Selasa, 19 September 2017

CONTOH SAMBUTAN PIDATO SISWA PADA ACARA PERPISAHAN KELAS VI

Bismillahirrahmanirahim
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!
Bismillah
Alhamdulilah
Puji serta syukur,mari kita sama-sama panjatkan kehadirat Allah yang Maha Ghofur,karena Berkah hidayah dan InayahNyalah,saya dapat berdiri dihadapan Bapak dan Ibu guru sekalian,dalam keadaan sehat wal'afiat tidak kekurangan suatu apapun.
Salawat beserta salam,semoga selamanya terlimpah curah kepada Junjunan kita,Nabiyana,Wahabibana,Muhammad Salallhu 'alaihi Wasallam,kepada keluarganya,para sahabatnya,para Tabi'in Tabi'atnya,sampai kepada kita,yang ta'at dan patuh pada ajarannya hingga akhir zaman,dan mudah-mudahan kita mendapatkan safa'atul uzla kelak.
Bapak pengatur acara yang saya hormati,terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan.
Bapak kepala sekolah beserta Bapak dan ibu guru yang saya cintai.
Bapak ibu tamu undangan,juga adik-adiku sekalian yang saya cintai.
Bapak dan ibu guru yang saya cintai!
Perkenankan,saya atas nama perwakilan siswa kelas VI,untuk menyampaikan sepatah dua patah kata perpisahan kepada bapak dan ibu sekalian pada kesempatan ini 
Enam tahun,tidak terasa kami lalui,masih terbayang dalam ingatan,saat pertama kali masuk kelas diruang kelas 1,Bapak dan ibu dengan sabar,mengajari kami,membimbing baca,tulis dan hitung,sampai kami pandai membaca,menulis dan berhitung.
Terkadang,kami sering membuatmu jengkel,membuatmu kesal,membuatmu marah,tapi dengan penuh kesabaran,bapak dan ibu guru,tetap membimbing kami.
Kelas satu,naik kelas dua,kekelas tiga,sampai akhirnya kami naik kekelas enam dan dinyatakan lulus setelah menempuh ujian,semuanya atas bimbingan Bapak dan ibu guru.
Bapak dan ibu guru jasamu tiada tara,tiada kata dan harta yang bisa kami berikan unuk membalas semua kepadamu,jasamu takkan terbalas oleh apapun,hanya kata terimakasih untuk semua yang bapak dan ibu guru berikan untuk kami.
Bapak dan ibu guru yang kani cintai,selanjunya,doakan kami,agar kami dapat melanjutkan cita-cita kami kejenjang sekolah yang lebih tinggi,semoga dengan restumu,cita-cita kami tercapai dan tergapai.
Terimakasih...
"Pileuleuyan-pileuleuyan,sapunyere pegat simpay,Pileuleuyan-pileuleuyan,paturay patepang deui"
Billahi taufik walhidayah,wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar